Status Facebook si Pembuka Cerita Lama 2010 Part I

Eh udah 2010 lagi. Gak keraza. Ini lanjutan ceritaan yang kemarin soal scrol mengscroll status Facebook lama.



2010, hmmm aku ngapain ya di tahun itu? Apa seru ? Atau malah lebih banyak konflik yg berdatangan.

Lets see..
Btw, kmarenan aku habis nge-Mall, terus ceritanya ngajakin suami nonton Black Panther, etapi dia gak mau. Kasihan Bapak katanya sendiri di rumah. Hihihi. Duh suamiku, soleh banget, sayang sama Bapak mertua nya. Kalau ke istri sayang khan ? Sudah tentulah !!



Oke lanjut. Dimulai dari tanggal :



08 Januari 2010

"Kau buang ambisiku, aku jadi terlalu naif, pelan-pelan aku mengerti sebuah kebohongan bisa mengikis perbuatan baik dan menjadikan perbuatan baik itu sia-sia.Oh ya Allah did i deserve to be forgiven ?"



πŸ‘―πŸ‘― Bentar bentar aku inget"dulu. Ini tentang apa ya ? Oh iya, jadi begini, dulu itu setiap tanggal merah di kalender, tempat kerja ku itu selalu beroperasi setengah hari. Misalkan nih ada perayaan Maulid Nabi. Jatuh nya tanggal 12, nah tanggal 11 itu operasional hanya sampai jam 18.00 sore. Kemudian buka kembali tanggal 12, jam 18.00 sore lagi. Karyawan pun selalu memanfaatkan momen libur bareng itu dengan jalan-jalan atau road trip. Biasanya kita jalan-jalan dengan menggunakan motor ke luar kota Bandung. Ada berpuluh-puluh motor yang ikut. Seru banget. Hampir semua karyawan" cabang outlet di Bandung mengadakan perjalanan liburan, dan tujuan nya berbeda-beda. Kebetulan, outlet ku merencanakan liburan ke Garut. Rencana kita mau ke tempat pemandian air panas disana. Aku gamau ketinggalan dong untuk ikut. Tapi tiba-tiba, Kang DM , pacarku yg ajaib itu mengajak aku ke Lembang, karena cabang outlet nya dia mengadakan perjalanan kesana. Kemudian aku menjadi bambang eh bimbang. Aku sih sebenernya lebih pengen jalan sama temen-temenku daripada sama kang DM, tapi aku bingung mencari alasan nya.

belakang mane mksdnya mbak?
















Ahaaaaa !!! *kayakiklan*

Yawda pura" aja mau dirumah yekan, trs matiin dah tu talipun. *ketawasetan*😈.
Setelah mengeluarkan jurus akting mumpuni ala artis FTV ke kang DM, dan bilang mau dirumah doang, yasud lgsg deh aku talipun temen ku untuk jemput, buat kumpul dulu di Ujung Berung, jadi perjalanan ke Garut nya bareng-bareng kyk touring gitu. 
Oke sampe situ doang.. Nah apa hubungan nya dengan status itu ?
Jadi setelah perjalanan ke Garut itu, DM kan gatau menahu ( yaiyalah org diboongin juga !! ), kemudian setelah beberapa bulan, akhirnya dia mengetahui nya sodarah sodarah. Mampus kan ketahuan boong. Terus dia itu dtg ke rumah aku, negur aku, dan minta putus lagi.. ( lagi ? ) iya lagi !!
Jadi waktu itu ak ngerasa kalau selama ini tuh DM udah menyetop, menstop eehh apa sih yg bener, pokoknya dia itu udah memberhentikan ( emang kendaraan ? ! ), semua keinginan aku ( ciyeee ). Aku ngerasanya sih dlu selalu harus sama dia, apa-apa sama dia, apa-apa harus keputusan dia. Hmmmm..
Terus aku berpikir aku ini udah baik dan nurutin semua kepengen nya dia, tp kenapa semua itu sia-sia hanya karena 1 kebohongan. Yaelah.. ZBL ya? maklum masih ABG waktu itu. Hahahahaha.

02 Februari 2010
" ada yang dengan cepat jatuh cinta kemudian melupakannya begitu saja.... how could?? Kunci hati gw cuma buat dy.Sampe dy nemu kunci buat buka hati itu lgi.Please find it,for me, my kambing!!or i'll go forever.."



πŸ‘―πŸ‘― Seingetku sih ini tuh tentang DM. Jadi kita kan putus tuh sejak kejadian bohong membohongi. Tapi kalau ga salah waktu itu DM masih suka ajak ketemuan gitu. Ya aku bilang agak susah sih kalau misalkan bareng-bareng lagi. Aku kan udah diputusin bukan sekali dua kali. Nah aku kalau ga salah ngasi persyaratan gitu sama dia kalau mau hubungan lagi. Tapi aku lupa apa......





@Lembang



















πŸ‘†πŸ‘†Tagged 

07 Februari 2010



❤❤ Eh ada yg ngirim foto iniiiii..

Itu yg pake jaket hitam, salah satu SPV kesayangan aku. Baeeeekkk banget. Pernah ada pengalaman aku sama bapak, waktu itu aku berantem sama DM, udah gitu aku nangis tereak" kesel gitu, pas nangis tu aku lagi di loker bareng temen ku yg pake jaket ungu yg difoto itu, terus si bapak malah marahin temenku itu karena disangka udah bikin aku nangis, hahahaha. Temenku sambil muka melas plus nahan ketawa bilang kalau bukan dia yg bikin aku nangis. Sumvah kocak, aku yg tadinya nangis, jadi ketawa-ketawa. Ya ampun aku kangen masa-masa itu.





11 Februari 2010

" coba atuh ya... da saya mah ga kenal ma dyyyy.... nanaonan... nyeriiii hate..."

πŸ‘ŽπŸ‘Ž Jadi ini masih tentang DM. DM ceritanya banyak ya ampun hahaha. Nanti lah kapan-kapan aku ceritain perjalanan ak sama dia lengkapsssss. Kembali ke status nya, itu tentang apa sih ? Ini tentang seorang cwe yg jadi selingkuhan nya DM. DM ini pernah deket sama cwe, kita sebut saja Mawar. Mawar ini bisa disebut agak aneh juga. Aneh nya kenapa ? Mawar ini nge message lewat facebook, dia bilang kalau dia ini pacaran sama DM selagi masih sama aku. Dia bilang kalau dia ini udah ngasi kesempatan ke aku untuk bahagiain DM tapi ternyata gabisa, terus aku gaboleh sakit hati kalau DM dia ambil lagi. Haghhhh ? What ?
ah masaaaa siiiihhh ?????












Lalu aku tertawa sekencang-kencang nya, sehebat-hebatnya, se sarap-sarap nya. Apasih ini cwe? Gajelas...
Terus dia juga bilang kalau dia kasian sama aku, aku masih kecil katanya di boongin terus sama DM. Bruauauakakakakakakkaa..πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†.
Eh Mbak Mawar, tolong tanya sama Kang DM nya tolong ya tanya, kmarenan dia mutusin aku karena aku udah boongin dia, tolong tanya siapa disini yg jahad ? dia atau aku atau Rangga ? Hihihihihihihih
Lagian aku sebenernya udah tau hubungan mereka berdua. Waktu itu aku ga sengaja nih lagi di bonceng sama DM. Terus udha gitu pas aku pegang saku jaket nya. Eeeh ada hape. Hape lucknut jadul item dekil yg kalau nlpn cuma 1Rp per nelpon ke sesama nya. Rasis banget. Setelah itu aku buka nih diem-diem. Ternyata banyak sms'an sayang-sayangan sama mbak Mawar ini. Uda puas baca-baca, buru-buru aku masukin lagi ke saku jaket nya DM. Aku ga nanya sih, cuma gremet aja dalem hati. Ni orang bisa-bisanya nuduh aku selingkuh tp ternyata dia sendiri yg selingkuh. Pas aku cari tau siapa cwe itu aku langsung mikir. Ini nih, cwe modelan gini yg menghancurkan image janda. Untung aku bukan orang yg suka ngejudge aneh-aneh. Siapa sih cwe yg mau jd janda ye kan ? Tp ya bo, pacaran itu kudu liat-liat dulu lah. Cowo nya apa udah punya pacar atau belum ? Masih untung blm nikah, coba kalau udah nikah, terus cerita perselingkuhan nya dibikin viral, bisa diboikot ibu-ibu seindonesia tuh. Jaman now gitu, apa yg gabisa. Emang dlu udah ada Instagram ? Belum hehehe. 
Darisitu sih aku udah makan hatiii banget sama DM. Tapi ya gimana, wong akuh cintah. Terus aku juga kan uda kenal keluarga nya juga, yasudah lah. Berkali-kali aku suka tegur DM soal Mawar, tp dia ga gubris, dia cuma bilang, "main-main doang ama dia mah". Dikata barbie kali ah...hadeh. Nah udah gitu sih mereka pisah sendiri kalau ga salah, dan setelah DM dan aku putus, tu si bunga-mawar-mereka-merah -harum-sepanjang taman, datang lagi. ZBL !!


20 Februari 2010
"pemandangan indah yang masih ada d sebuah pelosok kota... bentar lagi gw post deh fotonya.... cape tapi menyenangkan.... cisompet,garut i'll be missing u"


πŸ’’πŸ’’ wah kalau yg satu ini seruuuu abiz !! Aku tu attend wedding nya temen aku di Garut. Temen satu kerjaan juga. Aku sih mikir nya ya deket lah Garut mah !! Taunya jauuuuuuuuhhhhh.. Gila.
Jarak Bandung-Cisompet itu 121 KM, dan estimasi perjalanan 4jam. Dulu blm hype smartphone, jadi boro-boro ngecek estimasi perjalanan, langsung brgkt aja deh, cuma bermodalkan petunjuk lokasi dari si empunya acara dan doa dari ibu supaya perjalanan selamat sampe tujuan. Amin.
Tadinya yg mau berangkat ke Cisompet ada 6 motor, etapi yg lain pada udah pesimis, mereka bilang jauh, bakalan cape dan bla bla bla. Tapi karena aku udah niat, jadi tetep berangkat. Tim yg jadi berangkat itu adalah tim ciwi2 bertiga ( termasuk aku ), sama cowo ber3. Pake motor berpasangan gitu. Kebetulan aku dibonceng sama cowo dengan inisial ISB. Si ISB ini punya cerita di http://titasubagja.blogspot.co.id/2015/08/punya-banyak-mantan-part-ii.html . Dia pernah jadi pacarku, tp pas brgkt ke cisompet belum jadi apa-apa, masih temenan biasa.
Jam 3 subuh sepulang kerja, kita berangkat. Dari rumah udha bawa perbekalan baju ganti sama sendal. Pas berangkat sok"an nih pakai sendal, tau nya diiingiiiiinnnnn gila. Kita selama perjalanan ditemenin ama hujan rintik-rintik. Udah was was nih tp ga selang 2 jam hujan berhenti pas kita udah sampai Kadungora Garut. Terus kita solat subuh dlu barengan di Mesjid deket sana. Lalu lanjut lagi. Karena lelah dan perut kosong, kita mampir dlu nih ke kampung nya ISB di Bayongbong. Hari itu jam menunjukan pukul 06 pagi. Matahari udah nongol-nongol dikit dr sebelah timur. Cerah banget udara dan cuacanya. Maklum kita-kita kan vampir, jarang liat matahari hahaha..
Terus kita makan gorengan sama minum-minum teh dlu gitu. Cowo-cowo minum kopi. Tiduran bentar sama ganti baju. Mandi ngga ? boro-boro ! Aernya dingin gelaaaaa.. 
Jam 7 pagi kita lanjutkan perjalanan kita. Temen ku Reni, udah wanti-wanti buat aktifin hape sama daftar E**a GOGO. Begitulah kalau pake provider yg satu itu, kudu siap-siap kalau mau perjalanan ke luar kota. Kalau engga, hape ngga akan bisa dipake sama sekali. Pas di tengah-tengah perjalanan, aku sama temenku Reni, banyak nemu air terjun pinggir jalan raya gitu dong. Terus jalanan nya juga bagus banget. Pemandangan nya indah. Pokoknya kesana itu kita relaksasi mata deh. Ini foto-foto nya :


pernah kurus
slankers


ini pembonceng kita
ini ISB

Bentar-bentar.. pasangan motor satu lagi kemana? Mereka udah dluan, paling depan. Jadi ga ikt foto-foto. Maaf ya ga jelas fotonya karena pake hape Balacakberry KW 5. HahaπŸ˜†πŸ˜†.

Lanjut deh kita jalan lagi. Aku sama ISB adalah motor yg paling terakhir jalan. Karena motor nya boros banget. Dikit-dikit isi bensin. Berhubung ga ada POM, jadi kita beli eceran gitu yg di botolan. Kalau yg suka keluar kota pasti tau. 
Yg aku notice dari perjalanan aku ke Cisompet adalah....Gila ini warga kalau mau cari jajan jauh amat kyknya. Kagak ada Alpa,kagak ada in***mart, warung juga jaraaanggg banget. Jarak satu rumah ke rumah lain itu kyk jarak Ciwalk ama BIP, sisa nya hutan sama jurang semua. Hadeh.. aku ada di peradaban apa iniiii ??
Setelah lama mikir yg ga penting itu, ISB nanya, "eh eh jangan-jangan kelewat loh kita ini, masa blm nyampe-nyampe aja ". Aku jawab " Hwoalaaah gimana atuh, ak belum nikah, gamau terkatung-katung di antah berantah kyk gini huauauauauua..". si ISB cuma geleng-geleng doang, sambil blg " yawda saya tanya-tanya warga aja deh". Setelah tanya sana sini, ternyata kita udah deket dong. Lha terus yg lain gimana ini?? Kok pada ngga ada yah ?
Pas mau buka hape. Njirrrrrr !! lupa nge GOGO. Histeris deh gue !!
Akhirnya si ISB punya solusi brillian, dia mau nunggu temen2 kita di pinggir jalan aja nyegatin mereka. Siapa tau mereka balik lagi. Soalnya pikir kita, mereka ini kyknya udah jalan kejauhan dr lokasi acara. Dan akhirnya setelah lama menunggu. Temen-temenku muncul juga. Aku dimaki-maki karena lupa nge GoGo hape sendiri. Hahaha. Terus katanya mereka kejauhan, bahkan ada yg uda sampai Pantai Pameungpeuk. Sekalian aja berenang ya padahal..Hahahhaa.
Jam menunjukan pukul 11 siang. Mata sebenernya udah berattt banget. Tp sayang kan udah jauh-jauh ke wedding tp ga makan. Habis makan, salaman sama pengantin trs poto-poto, temenku Teh Srie sama ISB malah pada naik ke panggung nyanyi dungdat. Hahahahaanjirrrr..
Bu Dendy pun ikt nyawer
duet maut















"Pertemuan yg ku impikan ini jadi kenyataan, pertemuan yg ku harapkan ternyata bukan khayaaalaaaannnn.... "🎢🎢

Itulah sepenggal lirik yg dinyanyikan oleh dua insan yg haus akan hiburan. Padahal tiap hari kita nyengnyong di kerjaan, tp kalau gak live di atas panggung kyknya kurang juga. Hwahahahaha..

Setelah selesai, kita pun berangkat pulang. Karena ga sempet poto-poto sama Teh Srie dan yg lain-lain, sebagai kenang-kenangan, kita pun poto-poto dulu di pinggir jalan. 

Reni dan Bang Jack
bapak SPV kita
Kucels



bertiga aja

entah apa yg ditunjuk
PW-Aku-Teh Srie


Jam 4 sore kita baru sampai Bandung. Sungguh perjalanan yg panjaaaangg sekali. Belum lagi motor yg aku tumpangi itu tipe motor yg sandaran kaki nya bikin aku ngangkang ngangkangin laki orang selama 10 jam. Walhasil pantat udah mati rasa, kaki udah kyk digeleng tank baja. Lengkap deh rasanya. Ditambah lagi fakta bahwa aku, Reni, Teh Srie, ISB dan Pewe musti kerja lagi jam 6 sore sampai jam 3 subuh. Bang Jack sih enak, dia jadwal nya libur hari itu. Aku sempet pulang ke rmh, cuma tidur setengah jam, terus pergi lagi. Mamah udah bengong aja liatin tingkah anaknya yg seakan tidak kehabisan energi. Hari itu full aku ga tidur sama sekali. Begitu juga dengan yg lain. Cuma rasa cape itu terbayarkan dengan keceriaan sama kesenangan kita jalan-jalan bareng. Buat aku pengalaman itu gakkan pernah terlupakan. 
Btw yah, hari itu pas sepulang kerja, aku sama temen-temen satu shift makan kupat tahu langganan, eh aku naik motor yg nemenin aku seharian tadi. Apa kita jodoh tor ?? Kok ketemu lagi kita?



-sekhmet-

Komentar

Postingan Populer