Lets Not Fall In Love, But I Have Fall In Love To BigBang :'( 어떻게해야합니까

Ok ! Hai !

Udah lama nih ga posting. Terakhir kemarin bahas soal Magic Mike dengan otot2 nya yg aduhai. Nah sekarang ak bahas soal BIGBANG !!! Yeeeeeeaaaaaaa...

Aku sih jujur aja bukan penyuka K-POP sejati. Ak suka K-POP itu cuma suka fashion nya yang kadang suka aku ikutin gaya nya. Trus make up nya dll. Kalau lagu, aku cenderung gak terlalu update. Ya kadang kalau lagi suka aja dan ga sengaja buka Youtube.

Berawal dari ketidak sengajaan buka-buka Youtube itulah aku jadi buka MV nya Bigbang. Aku pernah bahas soal salah satu lagu Bigbang yang judul Blue, di blog aku ini. Waktu itu ternyata aku belum tau soal album mereka yang baru yg judulnya MADE. Lagu Blue itu ada di album mereka yang judul nya ALIVE. Biasalah bukan VIP *namafansbigbang* jadi kudet hahahahha.

Tapi album MADE ini emg KEREN BANGET !!
Musikalitas nya ruar biasa *mulaisiguelebay*.
Musik nya lain daripada boyband korea yg lain. Makanya kenapa ak suka sama mereka. Mereka ga unyu-unyu ala boyband. Ada sisi cute nya dari mereka tapi sisi maskulin juga ada. Jadi paket komplit deh Bigbang ini...

Album MADE ini ternyata dipisah-pisah sesuai abjad kata MADE. Aku sih ga terlalu paham kenapa G-Dragon bikin begini, tapi ya tetep oke laaaahh.. Mau dipisah-pisah atau disatuin juga its oke waaeeeee mas...





ini penampakan tampilan album MADE.
Lagu yang dirilis pun beda-beda dari setiap abjad.
Series M :
- Loser
- Bae Bae


MV nya Loser ini keren banget.
Settingan ala kehidupan jalanan Amerika gitu.
Dari semua nya yg paling bikin kaget itu adegan nya TOP yang HOT sama cwek seksiiiiiii huaaaaaaa...
*potekpotek*
Trus entah kenapa liat SeungRi kok enak banget ya.. Rambut blonde nya seger bangetttt !!!


MV nya Bae Bae ini bikin ak mengernyitkan dahi ahahahaha
Edyaaaaannnnnn pisan !!
Kenapa sih si TOP musti ciprat-cipratin tuh cairan putih pake suntikan, ga sekalian pake selang aer dari pemadam kebakaran aja ? *terlaluekstrim* hahahahha
Keseluruhan MV ini rada-rada menjurus, ya untuk 17 tahun kebawah mohon di skip ajaaa.. wkwkwkkw

Lanjut,
Series A :
- Bang Bang Bang
- We Like 2 Party


Untuk Bang Bang Bang aku sengaja upload 2.
Yg satu MV asli yg satu Dance Practice nya mereka.
Kalau untuk MV nya mah gabisa komen banyak. Yang jelas keren !!
Aku lebih suka liat yng dance practice nya. Jadi aku tau kemampuan mereka dance itu gimana.
Aduh ga ada yg cacat. Semua nya pas, gerakan sama body languange nya. Kyk ringan banget deh mereka dance nya. Kalau ak yg dance begitu, kynya udah ditempelin koyo sana sini deh ah karena keseleo. Hahahahahah.

Kalau untuk MV We Like 2 Party aku belum liat. Tapi bagus sih kyknya juga.
Jadi blm bisa review pendapatku untuk yg ini.

Lanjut,
Series D :
- If You
- Sober
 


MV utk If You ini sebenernya ada. Tapi bukan personil Bigbang yang jadi model MV nya. Aku agak kurang suka karena kurang greget gitu gimanaa ya kl ga ada mereka nya hahahaha :)).
Aku suka yg versi live nya.
Emosi nya dapet banget.
Ini lagu bener-bener deh ah. Melodi nya pas, sedih nya juga dapet. Suara asli masing2 personil juga jadi keluar.
Aku suka lagu ini karena porsi nya Young Bae alias Tae Yang banyak banget.
Trs suara asli SeungRi kedengeraaaannnn waaaaaaaaaaa........ !!!


di MV nya Sober, mereka semua jadi menggila. Aku mah gabisa komen banyak dah ah hahahha..
Dari segi musik ini jenis musik electropop. GD emang oke banget ya. Dari semua musik yang di mainin Bigbang, genre nya macem-macem. Tipe lagu dugem aja ada hahahaha..
Mungkin yg ahli musik lebih paham sih. Ini cuma pendapat dari sisi penggemar saja :)

Next,
Series E :
- Lets Not Fall In Love
- Zutter  ( GD dan TOP )


MV yg pertama dibuka dengan adegan nya TOP make kaos gedombrang sambil mesra-mesraan sama cwe imut. Itu cwe imut dan badan nya kecil, ga terlalu tinggi, kyknya kalau ak bersanding sama TOP mungkin bakal kyk gitu hahahha :D.
Lalu ada YB ( cupcup :*) yeeeee..! lagi becandaan di atap sama cwe ABG ! Oh aduh >.<
Ga ada lagi ya bae, ? kenapa sama cabe-cabean bae????? :)) Trus hujan-hujanan sambil pelukan. Aduh >.<
Beralih ke Daesung ! Ceritanya dia lagi makan siang dengan cwek. Sambil becandaan. Ya lanjutkan aja ya oppa !?
Kemudian kita lihat GD, oh GD kenapa tatapan nya gitu sih ? Kyk dingin tapi seolah-olah banyak tanda tanya. Aku bingung GD. #loh..
Lanjut ke favorite nya aku SeungRi. Disini porsi nya SeungRi ga banyak. Cuma main trampolin sama glosor-glosoran pake kursi yg ada roda nya. Hmmm kuraaaaanggg :(
Semua adegan MV ini diakhiri dengan ujan-ujanan. Dan pelukaaaannnn :(
Cuma si TOP aja yg ga ujan-ujanan, takut rambutnya lempes kali ya. Secara kan udah hip kyk nanas *jadi inget tao ming tse *.
Eh btw, kok lagu ini nada pas bait ke 4, agak mirip sama lagu OST Meteor Garden 2 yang Oh Baby. Barangkali ada yg masih inget. Tapi sih cuma satu bait aja. Ga banyak.
Over all lagu ini mah bener deh enak banget. Aku puter2 ampe mujrut, terus aja di repeat berulang2. Hahahaha.
Oia aku juga kasih MV pas mereka live nya. Aku suka banget. Gaya jalan nya GD lucuuuu.. hahahaha..


Untuk MV Zutter aku blm lihat.. Tapi nanti aku coba cekidot di Youtube. Jadi blm bisa review.

Oke sekian deh postingan aku soal Bigbang.
Moga aja Bigbang makin sukses. Makin keren.
SeungRi tetep jomblo jangan dlu punya pacar.
Hahaha :))
Aku emang lagi tergila-gila sama si SeungRi ini. Mungkin karena dia mirip seseorang. Aku pernah bahas sih di postingan aku yg kmrn.
Ah sutralaaaahhh.. tar makin ingeeett terus. Huhuhuhuahahaha..
Nanti lanjut di post lain yaaaa..
See you

-sekhmet-

Komentar

Postingan Populer