Melihat Cinta Dari Mata

Hy,
Baru nulis lagi nih..
I'm doing great today. Yeeeee..
Entah kenapa. Mood nya lagi bagus gara-gara nntn film hahahha.
Terus juga alhamdulilah, si kakang prabu lagi baeeeekkkk banget. Jarang berantem kita. Walau pun jarang ketemu juga karena sama-sama sibuk.
Well, sometimes being busy and spent ourselves time separately can be heal your mood from the daily routines..
Ya itu sih yang aku sama kakang lakuin, seengganya kita sibuk sama kerjaan masing-masing supaya kita bisa fokus satu sama lain dengan apa yang seharusnya dikerjakan.
Mungkin karena sama-sama kerja kali ya..

Anyway,Aku baru aja nntn film yang judulnya "In Your Eyes" .
Film ini diproduksi tahun 2014. Brarti baru-baru ini diluncurkan.
Entah kenapa film ini tuh bener-bener bikin penasaran.
Memang sih, pemainnya bukan kalangan artis holywood grade A, tapi so far bagus banget dari segi ide cerita, sama alurnya. Ini dia poster dan trailer filmnya.








Genre film ini fantasy romance gitu. Kesukaan aku banget.
Ceritanya tentang dua orang yang gak saling kenal, hidup di 2 tempat yang berbeda, tapi mereka terkoneksi satu sama lain melalui mata mereka.
Yaitu Rebecca dan Dylan.
Mereka sebenarnya sudah terkoneksi sejak mereka kecil, tetapi mereka belum menyadari nya, sampai suatu saat koneksi mereka semakin kuat, dan menyadari nya saat Dylan sedang perjalanan ke tempat kerjanya.
Koneksi mereka itu kayak 2 orang lagi bicara di telepon, tubuh mereka juga saling meresakan kalau kena sesuatu, dan bisa liat apa yang dilihat satu sama lain, tapi gabisa baca pikiran satu sama lain.
Seru ya kayaknya hahahaha =))
Selebihnya ceritanya kayak apa, mending tonton aja.
Buat yang suka film romance dengan flat out cerita, pasti suka.
Karena aku juga penasaran sama film ini tentang yang mereka lakukan selanjutnya.
Saling mencintai walau ga pernah ketemu secara langsung.
Jadi kalau mereka mau ketemuan itu saling lihat cermin, baru deh pada tau tampang masing-masing.
Aduuuuhhhhhh..
Hahaha so sweet.
Happy ending kok ceritanya.
Rating dari aku  7/10
Great .Ya secara lah ini film kan diputer di tribeca film festival, dan kategori nya juga sebenernya indie film.

Btw,
Kalau misalkan bicara soal koneksi, aku juga kynya ngerasain yg sama dengan kakang.
Ya emg sih ga kayak Becca dan Dylan. Tapi kyk sebuah koneksi kesamaan antara kita berdua.
Contohnya kayak kehidupan kita waktu kecil dan kebiasaan kita waktu kecil itu sama banget.
Behave nya kita berdua sama pula.
Kayak kalau berpikir tentang sesuatu , yang terlontar dari pikiran itu sama persis.
Kadang kalau kita lagi jauhan, apa yang kita lakuin juga sama.
Aku selalu pnya sudut pandang yang sama.
Ibaratnya, aku selalu melihat sesuatu yang sama dengan kacamata dia.
Nah lho, bingung pan..
Ah entahah, mungkin kebetulan atau apa..
Tapi yang jelas dari kesemua lelaki yang pernah ada di hidup aku, cuma dia yang punya banyak kesamaan sama aku.


Acieeeeeeee... hahahahha =D
Eh ini ada quotes yang bagus lho dari film In Your Eyes


















I hope you guys always happy and smile..
Bye bye
see you in the next post
-sekhmet-

Komentar

Postingan Populer