Jurrassic World, Jurrassic Park, Lovely Dino

Hey heyyyyyy....
Holaa...
Alhamdulilah pagi ini cuaca cerah, secerah hatiku.. :D
Seperti biasa, hari ini jadwal kerja pagi walaupun masih agak belel juga ini mata, tapi tetep semangat dan sehat insya allah.

Btw, aku mau review film lagi nih.
Kemaren tanggal 12 Juni 2015 baru rilis film tentang dinosaurus lagi, sekuel dari Jurrassic Park versi 2015, judulnya Jurrassic World. Ini dia trailer nya :

Film ini emang yang paling aku tunggu-tunggu banget dari awal tahun. Dan akhirnya kemarin malam aku dan keluarga nonton bareng di XXI ciwalk. Jujur aja, overall aku puas nonton nya. Dengan teknologi CGI nya, dino-dino baru yang belum pernah aku tau. Aku bukan penggemar semua hewan purbakala, tapi aku selalu suka sama Velociraptor dan T-Rex.
Dari jaman jurrassic park, si raptor ini terkenal cerdas, lincah, dan selalu jadi antagonis di setiap film dino. Tapi disini engga. Mereka jadi "baik" hahahahha..
Untuk segi cerita,  masih seputar taman dinosaurus dengan segala isinya, tapi tampilannya lebih modern, canggih dan futuristik.Disesuaikan dengan jaman sekarang kali ya..
Kalau Jurrassic Park, masih jadul banget dengan lintasan mobil standar trus keliling-keliling taman. Tapi kalau di Jurrassic World, pakai kendaraan otomatis bentuk bola kyak gini :


















Mantep deh pokoknya,
Aku gakkan spoiler disini, soalnya film ini terbilang baru. Jadi mending nonton aja deh. Yang pasti kegagahan T-Rex akan diperlihatkan disini hahahhaa.
Soalnya aku juga salah satu penggemar T-Rex, karena makhluk itu legendaris banget. Icon utk dinosaurus.
Apalagi kalau berbentuk kartun ky gini :



Apalagi kalau inget si Rex yang di Film Toy Story, yang doyan banget main game dengan tangan kecil nya dia hahahahha..




















Aduh jadi pengen deh boneka T-Rex !!

Oke. Paling segitu aja postingan aku tentang Jurrassic World and Lovely Dino nya aku , yaitu T-Rex.
Aku gamau terlalu banyak cerita soal cerita dari film ini, soalnya bakal spoiler jatohnya. Karena film baru dan wajib tonton banget.
Rating 7.5 / 10 dari aku. Gatau kalau dari IMDB ngasi rating brp..
Yang jelas buat yang suka sm aksinya Chris Pratt di  Guardian Of the Galaxy, kayaknya mesti nonton yang ini, karena dia disini ganteng nya maksimal banget. Gagah, berani, cerdas, kaleum.. wahhhh melted lah liat dia.
Btw, dia itu suami nya Anna Faris yang suka main film plesetan kyk Scary Movie gitu kalo ga salah. Ya whatever lah..toh ga bakal jadi suami gue juga hahahaha..
Pokoknya si Chris Pratt ini masuk daftar actor terkece versi Tita selanjutnya.
Mungkin nanti di postingan selanjutnya, bakal aku bahas beserta profilnya.

Hahhaha.
Thanks for reading
See ya !

-sekhmet-

Komentar

Postingan Populer