Drama PMS Gue...


 I am back again yeeeaaahhh...
Hehehe.

Kemaren sibuk banget nih sama UAS yang menerjang dan menghadang dunia kebebasan ku.
Hampir kayak zombie begadang tengah malem demi ngeliat angka-angka laporan keuangan.
Tapi worth it lah.. semua usaha itu gakkan sia-sia kalau kita nya mau kerja keras dan belajar..

Sebenernya, dengan otak *bajret gini kynya ga kepikiran buat belajar ky pas jaman SMA dlu. Tapi apa mau dikata target wisuda tahun 2016.... !!!!! harus tercapai..
Kadang aku ky gitu kalau udah ambisi, kalau belum tercapai, pasti bener-bener di usahain semaksimal mungkin, tapi kadang mood nya suka kambuh-kambuhan.
Apalagi kalau datang males nya... ampun deh. Bisa seharian ga ngapa2in. Padahal lagi waktu libur. Hehehehhe..

Nah sekarang jujur aja, lagi dateng malesnya..
Entah kynya mau PMS kali.
Apa aku doang yg kyk beginih yaaaa?
Mungkin kalau kata si kakang prabu bisa begini.........................






hahaha..

Dilema PMS masih suka bikin si pacar keteteran ngadepin aku.. tapi alhamdulilah deh ketemu cwo yang sabaaaaarrrrr banget kayak dia.
Mudah2an aku ga gitu terus ya sayang....


Pre Menstruation Syndrome itu masa-masa yang paling naik turun dari kehidupan seorang cwek. Termasuk aku yah, yg slalu ngalamin itu bahkan lebih dari 1 minggu sebelum menstruasi datang.
Katanya sih normal.
Tapi buat aku mah kagak normal :'(
Karena masa itu adalah masa masa menyeramkan buat aku. Karena entah kenapa ak bisa jadi org yang emosian dalam 1 detik, dan berubah menjadi manis tidak lama kemudian.. hahahahaha..
Kayak orang yg pnya penyakit anger management gitu huahuauahuaua... tapi ini ada penjelasannya mengenai mens.. dan yang aku alamin secara langsung..

1. Dua Minggu Menjelang Tamu Bulanan Datang, Nafsu Makan Cewek Akan Meningkat


Nafsu makannya meningkat drastis via i1.ytimg.com
Lapar menjelang menstruasi disebabkan oleh kadar gula darah yang menurun. Sehingga menyebabkan tubuh butuh asupan gula lebih banyak.

Kalau yang aku alamin itu kyak gini ;
Pagi : Makan roti, susu, teh manis ( biasanya teh manis doang cukup)
Siang : Seporsi nasi padang beserta lauknya yang nauzubilah kyk porsi tukang becak ( biasanya cuma pesen porsi setengah ama ayam doang )
Malem jam 7an : *pulang kuliah dijemput pacar
Aku : "yank makan yuk WS"
Pacar: " Ayuk"
Aku : *pesen double tenderloin, lalu makan membabi buta*
Pacar : *diem karena masih menganggap wajar*
Masih di hari yang sama jam 10 malem, lokasi di rumahku
Aku : " Yank pengen bubur kacang"
Pacar : " Ayank ga kenyang ? Kan tadi udh makan"
Aku : " Oh jadi gitu gamau nemenin makan ?" *mulai sensi nya keluar*
Pacar : " Iya hayu"
Di Tukang Bubur
Aku : * pesen bubur kacang + roti, indomie rebus telur, sama es teh manis*
Pacar : * melongo *

hahahah kocak sih kalo diinget2. Betapa membabi buta nya diriku kalau lagi mau haid. Semua dimakan udh ky ga nemu nasi 3 hari..

2. Rasanya Mulut Gatal Pengen Ngemil Macam-Macam

Pengen ngemil terus
Pengen ngemil terus bawaannya,
Sampe kadang kalau pergi ke supermarket di salah satu daerah di Bandung Utara, yang notabene nya supermarket favorite aku, beli makanan ga kira2. Dari keju cheddar batangan, keripik pedes ampe 2 varian, yogurt, biskuit oreo, buah tomat sekilo. Hahahhaha parah yeeeeee.... Omaygat !!!

3. Emosi Juga Mulai Berubah. Jadi Sering Merasa Senang Tanpa Alasan

Emang aneh sih suka tiba-tiba happy aja gitu..
Kyak contoh aja padahal cuma gegara bisa ngerjain UAS dengan lancar, tapi hati bahagiaaaaaaa banget. Padahal biasa aja kan? semua orang juga bisa keles.. mungkin efek lebay hahahaha


4. Semua bahagia dan seems normal lalu seketika berubah saat serangan zombie bertubi-tubi datang

Lalu kemudian datanglah penyerangan secara bertubi-tubi.
Kayak zombie yang bergulung-gulung di film World War Z. Dan kengerian pun datang

5. Tanda-Tanda Menstruasi Mulai Datang

PMS datang, waspadalah!
PMS datang, Badan pegel ky ditindih Hulk, Tulang berasa kyak dibanting,,
Tidur ga jelas jam nya...

6. Jerawat Mulai Bermunculan


Jerawat mulai tumbuh di sekitar tempat yangtidak kita inginkan..
dan bentuk nya ga kuat banget rasanya pengen mencet2.. huahuauauua


8. Mulai Gampang Emosian


 



9. Sering Kesel Tanpa Alasan


Cewek PMS mudah bosan
Suatu hari di selasa siang yang cerah,

Aku : " yank mau ke BIP yuk?"
Pacar : "ayo.."
Aku : " yank makan seafood yu di dcost?"
Pacar : " Gamau ah udah makan tadi sebelum jemput ayank "
Aku : " Kamu ko makan ga ngajak-ngajak, ga bilang2, aku kan belum makan, kok kamu seenaknya makan sendiri ..... ga peduli ya ama aku udh makan apa belum ?"
Pacar : oh why

10. Dia Salah Dikit, PERANG DUNIA KETIGA

 

For example,

Aku : " Yank hari ini katanya mau ke rumah, pulang kerja kamu?"
Pacar : " Iya yank mau tp kalau ga ada perlu yah?"
Aku " iya gapapa ga usah maksain "
*5 menit kemudian*
Pacar : " Yank aku ga ke rumah ya, mau ke Me*ro COD dengan customer"
Aku : "oh"
Pacar : " jangan marah ya"
Aku : " engga"
Pacar : " kok jawabnya singkat gitu? Gamau ya bbman ama aku?"
Aku : " knp sih mikirnya gitu ? emang nya aku anak kecil apa bla bla blaa........."
Pacar :  Not again

Wahai Para Cowok, Cara Ampuh Menghadapi Cewek PMS Adalah….


1. IYAIN AJA




Biar cepet.. kata dia juga

2. Dia Nangis? Puk-pukin aja. Walau Kamu Ga Ngerti dia kenapa



3. Jangan Pernah Tanya Dengan Kesel, “Kamu kenapa sih? PMS ya?” Ke Cewek yang Jelas-Jelas Lagi PMS

Tembok aja bisa mnta maaf sm cwek PMS mah hahahahaha

4. Emang, Ngadepin Cewek PMS Itu Perlu Seni

5. Sabar ya, selepas menstruasi datang semua akan kembali normal kok

6. Semua Drama dan Kemarahan Hanya Karena Hormon yang Tidak Stabil

Uterus lagi ngambek


7. Please, Jangan Menyerah ya Menghadapi Kami yang Lagi PMS






Jangan menyerah ya ngadepin cwek lagi PMS, mudah2an bermanfaat postingan yang ini buat mereka yang lagi ngadepin cwenya PMS.
Katanya sih normal kalau cwe PMS emg gitu..
Menurut sumber
http://unik247.blogspot.com/2011/12/inilah-penyebab-wanita-mudah-marah.html

Premenstrual Syndrom (PMS)
PMS adalah kumpulan dr gangguan emosi, fisik, psikologis, semangat (mood) yg terjadi setelah ovulasi dan biasanya berakhir ketika terjadi menstruasi pd wanita usia reproduksi. Gejala psikologis yg umum adalah gampang marah, depresi, menangis, sangat sensitif, dan perubahan rasa antara sedih dan marah. Sedangkan gejala fisik yg sering terjadi adalah lelah, kembung, nyeri payu dara, jerawat dan gangguan nafsu makan.kadang gejala-gejala ini tetap berlanjut selama menstruasi.
Bentuk yg lebih parah dr PMS dikenal sbg gangguan dysphoric premenstrual (PMDD) yg terjadi pada sebagian kecil wanita dan menyebabkan gangguan yg sangat parah sehingga harus beristirahat penuh dr pekerjaannya.

Makanya sebenernya kalau di tempat kerja tertentu, cuti PMS itu ada lho..
Mungkin pengelola perusahaan berpikir kalau cwe PMS itu dinamika kerja gakkan stabil. Makanya mereka mengkhususkan cuti beberapa untuk yang lagi PMS.
Well, ga semua perusahaan seperti itu ya..

Ya sekian postingan aku kali ini mudah2an bermanfaat dan menghibur insya allah
Tetap semangat n sehat ya cantik.. inget lho always love your body, your mind, your health..
Oia bentar lagi Ramadhan ya..
Mohon Maaf Lahir Bathin ya..
Semoga ibadah kita di Bulan Ramadhan tahun ini bisa lancar jaya selalu. Amin.

-sekhmet-

Komentar

Postingan Populer