days full of emotion

Hari-hari penuh emosi :'(
Entah kenapa beberapa hari ini lagi gak karuan banget..
Mungkin efek PMS, *baca postingan sebelumnya.
Tapi walau kayak gitu masih tetep pengen nulis.
Because so much to tell ya..

Harusnya hari ini aku tes darah, rontgen ama urine di lab ( di kata pengguna narkoba kali yeeee... :p )
Tapi maleus banget..
Apalagi liat jarum suntik bisa nangis darah :'( :'( :'(

Trauma masa kecil sih..
Dlu jaman sd pas lagi booming suntik vaksin ky BCG, trs apa lagi yah.. seinget aku sih itu, pernah nangis, rasa nya ky mati rasa tiap liat jarum suntik. Oh God :'(
Orang-orang bilang sih phobia.
Mungkin aja.
Gatau deh cara ilangin nya gimana.
Mgkn harus pacaran ama dokter kali ya... wkwkwkkw :))
Eits..

Btw, balik lagi ke hari-hari penuh emosi ini..
Akhir-akhir ini sering banget kepikiran mengcompare si doi ama mantan..
Kenapa yah?
Mereka jauh berbeda.
Si mantan, dengan kearoganan dia. Seseorang yang superior, tapi hatinya rapuh.
Si doi, dengan rendah hati nya dia, tapi sensitifitas nya tinggi.
Masing-masing memperlakukan aku dengan cara yang berbeda.

Si mantan yang notabene, lelaki umur 30'an, dengan gaya tinggi nya dia, selalu menempatkan segala sesuatu harus sesuai pemikiran dia dan ekspektasi dia. Dia paling ga terima kalau ga dipuji, dan disanjung. Tapi kebaikan nya dia, dia mampu mengerti segala yang aku rasakan, dari soal kondisi emosi nya aku, terutama sih itu.

Kalau si doi, masih amat sangat labil. Secara seumuran aku. Masih dalam tahap penyesuaian. Adaptasi ama tingkah pola aku, kebiasaan aku, cara pikir aku. Hampir tiap minggu kita berantem, diem2an, bete2an. Cape juga sih kadang. Tapi satu yang aku suka dari dia, dia itu setia nya luaaaarrrrr biasaaaaa. Tahan banting juga. tapi kalau udah keras kepala nya dateng, gabisa diganggu gugat. Bukan tipe yang suka ngalah juga. Makanya aku kadang suka riweuh sendiri.

Hidup aku itu ajaib sih sebenernya.
Mantan-mantan, lelaki yang pernah ada di hidup aku bukan satu atau 2 orang aja. Mereka ada sampe sekarang dan kadang masih  keliatan aktivitas nya di medsos. Dan yang bikin ajaib itu mereka semua masing-masing karakter nya beda-beda, dan aku hapal karakter mereka satu persatu. Gila ga tuh ?

Seandainya, aku bisa mengulang lagi kehidupan aku, aku ga pengen ketemu ama mereka, cukup satu aja..
Satu orang yang emg tertulis indah di catatan Allah, dan emg buat aku..

" Seketika saja aku terpejam, menikmati angin dingin yang membelai kulitku..
Tidak terkira seberapa banyak lagi waktuku untuk dapat menikmati sejuk ini..
Mungkin tidak banyak..Mungkin..
Dalam lamunan terbesit bayangan indah sebuah langkah perjalanan yang pernah ku tempuh,
Aku belum pernah mencapai puncak kebahagiaan ku sebagai seorang perempuan.
Perempuan yang mendamba cinta halal dari pasangan terbaik yang Allah tunjuk.
Berkali-kali ku katakan pada hati ku bahwa ia harus bersabar,
Berilah raga ku waktu untuk dapat terus menempuh ini semua tanpa ada rasa sesal.
Tertunduk lemah kepalaku menghadap tanah.. raut muka ku makin lama makin sendu, entah apa aku masih bisa menghadapi segala macam rasa kehidupan ini.
Semoga Allah terus memperkaya diriku dengan rasa syukur, sabar serta ikhlas..sehingga tiba dimana aku bertemu dengan dia, sang pembawa kebahagiaan "


-sekhmet-

Komentar

Postingan Populer