Hush Hush

Lagi suka banget nih ama lagu ini.
Yang nyanyi nya Miss A, girlband korea.

Mereka tuh gimana ya menurutku,
jago dance semua...
Kapan aku bisa model begitu. Waduhhhhh.. bisa patah-patah badan hahahha..
Trus ujungnya di urut tuh badan.
Ini nih video nya ;




Koreo nya bagus. Energik. Ga bosen aku liatnya..
Dari kesemua personil aku cuma kenal ama Suzy aja. Kenapa ? Karena dia telah merebut Min Ho dari aku hahahaha.
Ya dia itu pacarnya Lee Min Ho.
Untung gw kaga fanatik-fanatik amat ama si Goo Jun Pyo itu. Hahaha kalo fanatik mgkn bakal ky di Korea yang katanya fans-fans nya akang Min Ho demo. Ampe segitunya sih itu fans Korea.

Kalau yang suka Korean Music, coba denger aja yang satu ini. Mungkin bisa jadi referensi buat lomba Modern Dance, kan suka ada tuh. =))
Lagu ini release udah lama sekitar 2013. Girlband nya juga masih eksis sih ampe sekarang.
Buat aku, selain SNSD, mereka lebih mumpuni kalau dari dance nya. menurutku. Kalau SNSD kan cwenya lebih kurus, kalau mereka terlihat lebih berisi. Entah karena faktor apa.
Tapi so far hampir sama lah ya,tipe-tipe artis korea jaman sekarang..

Jadi menurutku lagu Hush ini upbeat nya dapet, bikin jari kaki naik turun coba denger deh...



_sekhmet_

Komentar

Postingan Populer