Coffee Spa Milk Salt

Hari ini aku mau buat review..
Hihihihi..
Berhubung lagi suka banget sama ngerawat kulit tubuh. Sekarang aku mau review soal Coffee Spa Milk Salt dari Beauty Secret.

Ini produk aku beli di Hypermart BIP, harganya cuma Rp. 26.500 . Wuih cucok harganya, ukuran nya juga gede. Pas di kantong lah menurutku mah. Tapi ternyata di online shop juga ada yang lebih murah harganya. Bisa dicek-cek di https://www.tokopedia.com/ atau instagram mungkin.
Kalau aku sih lagi demen beli barang di tokopedia. Lagi keranjingan. Ya kali aja bisa jadi brand ambasador nya kaya Chelsea Islan gitu..Wuiiiii.. ngarep hehhe..

Back to the topic, soal Coffee Spa Milk Salt.
Dari nama nya aja udh ketebak ya ini bahan nya dari susu dan garam. Secara kan sbnernya kalo kulit lagi luka dituangin garam pasti perih, dan itu yang aku rasakan pertama hiks :'(
Karena bagian di badan aku emg ada luka sedikit sih, bekas gatal yang digarukin terus itu loh. Aduh. >.<.
Makanya kalau lagi punya bekas luka, apalagi masih kebuka gitu lukanya, mending jangan dlu pake ini. Tar malah perih ga ketulungan.

Tapi udah pake ini, enaaaakkkkkkkk banget ke kulit..
Jadi halus banget..
Pemakaiannya juga gak lama, cuma 3 menit, habis itu dibilas ama air dan sabun biasa.
Walaupun butirannya kasar, tapi efek ke kulit sesudah nya emang T.O.P BGT !!
Recommend sih menurut aku. Buat yang pengen mutihin, ngilangin jerewi punggung, strech mark juga bisa katanya.
Tapi kalau tujuan aku pake ini sih karena emg aku pengen kulit cerah aja.
Soalnya kan kulit aku emg udah kekuningan khas wanita Indonesia acieeeeeeee...
Jadi kalau jadi putih juga malah aneh. Ga suka juga sih, suka nya yang alami-alami gituh..

Ini penampakan produknya ;



Aku kurang tau juga khasiat bikin putih itu brp lama, aku juga baru pakai sekitar semingguan. Tp kalau menurutku soal warna kulit, walaupun kulit kamu hitam, asal kamu tau perawatannya aja, pasti lebih bagus dri yang punya kulit putih.
Tapi kalo mau coba mutihin kulit pake Coffee Spa Milk Salt, bisa dicoba, recommend lah so far..

Trus wangi nya juga enak banget, aroma kopi lembut-lembut gimana gitu.. Waktu pertama buka juga wangi nya semerbak ke seantero ruangan, hahaha. Malah kalau kata Kakang nya aku, jadi pengen coba nyeduh kopi pake ini. Wuidih emang lo kate kopi luwak ? hahaha.
Sesudah mandi pake Coffe Spa Milk Salt, jadi pengen ciumin aroma tangan terus, saking wanginya,,wkwkwkkw


Komentar

Postingan Populer