Aku, Diriku, Dan Hidupku

Yeaayyy.. meet again..
I used to have blog. Tapi harus bikin lagi karena udah jarang post.
Sekarang bikin baru lagi dengan tampilan yang baru.

Masih sama dengan konsep blog aku yang dlu yang judulnya kambingpink.blogspot.com , yang sekarang udh dihapus.
Isi nya tentang cinta, cerita, jurnal kegiatan, literatur kuliah aku, film, musik, everything that i love. Juga inspirasi-inspirasi yang bisa bermanfaat buat blogger lain.

Post nya bakal seringan mungkin sehingga mudah dipahami dan terbaca sama semua kalangan.
Post tentang sekhmet juga bakalan ada.
FYI, buat yang belum tau, sekhmet itu cerminan seorang diriku dari sudut pandang kedua.
Kalau bisa dibilang, sekhmet itu masih aku, tapi dengan sudut pandang yang berbeda.

Btw, nama aku Tita Widya Pratiwi.
Aku lahir tahun 1989, tepatnya Desember akhir.
Aku terkadang pake nama Tita Widya, atau Tita Subagja kalau di medsos lain. Which is my father's last name 'Subagja'.

Sekilas tentang aku,
Aku perempuan muda yang bekerja. Sibuk ? Ga juga hahaha.
Pekerjaan aku terbilang normal. Bukan pekerjaan yang dikejar-kejar deadline. Dari dlu cenderung aku bekerja di dunia hospitality.
Mungkin emang udah bakat kali yaaaa.. bakat ku butuh* hahahaha (* saking butuh kerjaan banget).

Aku tipikal orang yang ga terlalu banyak sahabat, sahabat aku bisa dihitung yang deket banget. Kalau teman yang cuma sekedar kenal sih banyak. Buat aku persahabatan itu kyk layang-layang. Ga harus terbang tinggi tapi terbang rendah juga udah cukup. yang penting itu kualitas tali yang dipakai buat menerbangkannya, mampu ga bertahan ckup lama utk terus terbang dan ga putus. Thats kinda of simple.

Bicara soal hidupku.
Bisa dibilang hidupku itu amazing and ajaib banget.
Apalagi soal cinta.
Pasti blak-blakan banget.
Orang tua ? mereka inspiratif banget buat aku, mungkin karena anaknya cuma satu kali ya aku doang. Jadi aku sangat-sangat kenyang dengan kasih sayang mereka. Alhamdulilah.
I'm family girl. Aku selalu suka kalau deket dengan keluarga, n i'll do everything for them.
Pacar ?
Ssstttttt..
Nanti post lengkapnya bakal ada..


Yap.. mungkin segitu dlu deh perkenalannya..Nanti bakal di lanjut dipost-post berikutnya.
See ya !
Happy read

xoxo


TitaSubagja




Komentar

Postingan Populer